Home / Uncategorized / Wujud Kepedulian Kapolres Ternate Membesuk Personil Polsek Ternate Selatan yang sedang sakit

Wujud Kepedulian Kapolres Ternate Membesuk Personil Polsek Ternate Selatan yang sedang sakit

Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota ditunjukkan oleh seorang pimpinan. Ditengah kesibukannya Kapolres Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit,SH.,S.I.K.,MM menjenguk anggota polri yang sedang sakit di RSUD Hasan Boesori Ternate, Jum’at (29/04/22).

Dalam kunjungannya Kapolres Ternate didampingi PS. Kasihumas Polres Ternate Ipda Wahyuddin.

Personil Polsek Ternate Selatan yang sedang sakit itu ialah Aiptu Buhari Noh dan masih sedang menjalani perawatan di ruang Bedah RSUD Hasan Boesori Ternate, akibat dugaan tabrak lari pada hari Jumat tanggal 29 April 2022 sekitar pukul 00.30 wit bertempat di depan pelabuhan speed Armada semut Kel. Mangga dua Kec. Ternate Selatan.

Kasihumas Polres Ternate Ipda Wahyuddin menjelaskan Dengan adanya dukungan moril dari Kapolres Ternate kepada personel yang sedang sakit merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Wahyuddin berharap agar personil yang sedang sakit segera diberi kesembuhan dari luka yang dialaminya. “Kami semua anggota dari Polres Ternate mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala”, tutup Wahyuddin

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

Menjelang Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Ternate Kembali Beri Santunan Kepada Warakawuri

Menjalang hari Bhayangkara ke 76, Kepala Kepolisian Resor Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, SH.,S.I.K.,MM, didampingi …

Leave a Reply

Your email address will not be published.