Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Wartawan Jalani Isoman, Kapolres Ternate Bagikan Sembako dan Vitamin 

Wartawan Jalani Isoman, Kapolres Ternate Bagikan Sembako dan Vitamin 

 

Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada S.I.K, memberikan bantuan sosial (bansos) berupa  sembako dan vitamin kepada para wartawan isoman yang tergabung di Jurnalis Polres Ternate.

Bansos secara simbolis diserahkan langsung Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada S.I.K, kepada Halik Djokrora salah satu wartawan senior, sekaligus pelaksana tugas Ketua PWI Maluku Utara, bertempat di Mako Polres Ternate, Senin (26/7/2021)

AKBP Aditya Laksimada S.I.K mengatakan, bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polres Ternate kepada wartawan yang saat ini masih berada di rumah maupun Rumah sakit.

“Ini bentuk kepedulian dan keprihatinan kami kepada insan pers yang selama ini sama-sama berjuang menyuarakan berita-berita positif di masa pandemi, kita merupakan mitra kerja yang sama-sama memajukan negara. Polisi sangat memerlukan media dan wartawan,” ucapnya

Kapolres berharap, bantuan tersebut bisa sedikit membantu jurnalis memulihkan kondisi mereka. “Semoga bisa cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas, dan bantuan ini jangan dilihat dari nilainya semata akan tetapi bagian dari rasa simpati dan kemanusiaan,”ujarnya.

Selain memberikan bantuan, Kapolres juga mengimbau rekan-rekan wartawan agar menjalankan Prokes dan membantu mensosialisasikan pencegahan Covid 19 lewat tulisannya.

“Tetap jalankan 5M yaitu jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, jangan keluar rumah bila tak perlu dan hindari keramaian. Bantu kami (Polres Ternate) untuk sosialisasikan pencegahan Covid 19,” pungkasnya.

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

Kapolri Minta Forkopimda Malang Raya Pertahankan Angka Isoter dan Akselerasi Vaksinasi

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *