Home / INFORMASI TERBARU / Wakapolres Ternate Mengahdiri Peringatan Hari Anak Nasional Di Pulau Hiri

Wakapolres Ternate Mengahdiri Peringatan Hari Anak Nasional Di Pulau Hiri

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Waka Poles Ternate KOMPOL Jufri Dukomalamo menghadiri kegiatan Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kota Ternate dan Perencanaan Pulau Hiri menuju Pulau Layak Anak Three Ends Tahun 2018 bertempat di di Kel. Togolobe Kec. Pulau Hiri. Sabtu,(25/8/18).

Hadir pada kegiatan ini Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI PROF. DR. Yohana Susana Yembise, DIP. APLING, MA, Walikota Ternate Dr.H. Burhan Abdurahman, SH. MM, Wakil Walikota Kota Ternate Abdullah Taher. SH, Ketua DPRD Kota Ternate Merlisa Marsaoly. SE, Kasmin 1501 Ternate Mayor Inf. Anton S, Danramil Pulau Hiri Kapten Inf. Hadi Talaohi, Sekda Kota Ternate M.Tauhid Soleman. Msi, Ketua Tim Pengerak PKK Propinsi Malut Fauziah Abdul Gani, Ketua tim Pengerak PKK Kota Ternate Nursia Abdurahman, Perwakilan Bank Indonesia, Kepala Dinas Perempuan dan Anak Kota Ternate Hadizah Tukaboya, Para Anggota DPRD Kota Ternate, Para SKPD Kota Ternate, Lurah Se-kecamatan Pulau Hiri, Serta para Tamu Undangan dan para Masyarakat Pulau Hiri.

Setelah selesai di sampaikan Sambutan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI PROF. DR. Yohana Susana Yembise, DIP. APLING, MA, dilanjutkan dengan Penyerahan Piagam dan Piala Kota Layak Anak yang diserahkan oleh Menteri kepada Walikota Ternate dan Lurah Kel.Togolobe .

Ditambahkan dengan Penyerahan Hadiah Sepeda kepada anak-anak yang berprestasi dari 6 Kelurahan Sekecamatan Pulau Hiri.

Setelah selesai melaksanakan penyerahan hadiah, di lanjutkan ke Kel. Mado untuk penyerahan kunci BI Corner untuk 3 Kelurahan secara simbolis yaitu Kelurahan Mado, Kelurahan Tafraka dan Kelurahan Tomajiko sekaligus meresmikan Pusat Informasi Sahabat Anak dan Pusat Kreatifitas Anak yang diresmikan oleh Menteri dengan ditandai penguntingan Pita oleh Menteri.

Setelah selesai melaksanakan penyerahan Kunci BI corner terhadap 3 Kelurahan serta meresmikan pusat Informasi sahabat anak selesai dilaksanakan selanjutnya Ibu Menteri dan Walikota Ternate bersama rombongan meninjau tempat lukisan anak bersama Ibu yang berada di depan Kantor lurah Mado yang di lukiskan oleh Pemuda dari Kelurahan Mado. (ds).

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *