Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Usai Apel Pagi, Wakapolres Ternate Pimpin Kegiatan Binrohtal Di Lapangan Apel

Usai Apel Pagi, Wakapolres Ternate Pimpin Kegiatan Binrohtal Di Lapangan Apel

ternate.malut.polri.go.id – Polres Ternate – Kegiatan ceramah singkat merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Ternate sebagai bagian dari bimbingan rohani dan mental (Binrohtal).

Seperti yang dilaksanakan Kamis pagi, 14 Januari 2021 yang dimulai pada pukul 08.00 Wit hingga pukul 09.00 di lapangan apel Polres Ternate.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Kompol Abdullah Samsul Ibnu Hadjar, dan diikuti para pejabat utama (PJU) serta para personil.

Semua personil mengikuti jalannya Binrohtal dengan khusyuk hingga akhir, dilanjutkan melaksanakan tugas rutin sehari-hari.

Diterangkan Kompol Abdullah Samsul Ibnu Hadjar melalui Kasubbaghumas Polres Ternate Ipda Wahyuddin, kegiatan Binrohtal yang diisi ceramah singkat ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para personil Polres Ternate.

“Diharapkan dengan iman dan ketakwaan yang kuat, para personil dalam bekerja selalu mengutamakan hati nurani dan prinsip kebenaran, sehingga mereka tidak sampai melenceng atau melakukan hal-hal negatif,” ungkap Kasubbaghumas

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

Alumni Akabri 1999 kembali gelar pencanangan Vaksinasi, Komunitas Difabel jadi Terget

Dalam rangka meningkatkan sasaran vaksinasi, Alumni Akabri tahun 1999 di Kota Ternate, Maluku Utara kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *