Home / INFORMASI SATUAN LALULINTAS / Unit Dikmas Satlantas Polres Ternate Laksanakan Sosialisasi Rambu Lalu Lintas Pada Anak TK

Unit Dikmas Satlantas Polres Ternate Laksanakan Sosialisasi Rambu Lalu Lintas Pada Anak TK

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Unit Dikmas Satlantas Polres Ternate melaksanakan kegiatan  melaksanakan kegiatan sosialisasi rambu-rambu lalu lintas yang bertempat di TK Aisiah Kota Ternate. Kamis,(25/10/18).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Dikayasa AIPTU Faridha Badillah untuk menjadikan Polisi sebagai sahabat anak dengan cara memperkenalkan rambu – rambu Lalu Lintas kepada anak usia dini di Taman Kanak-Kanak Aisiah Kota Ternate.

Dengan  didampingi oleh para guru, Petugas memperkenalkan rambu-rambu Lalu Lintas serta beberapa gerakan pengaturan Lalu Lintas. Diharapkan kepada murid TK lebih dekat dan cinta kepada Polri serta memahami arti dari gambar rambu-rambu Lalu Lintas.

Dalam hal ini juga menghimbau kepada anak-anak TK dilarang menyeberang jalan sendirian, untuk menghindari kecelakaan Lalu Lintas. Diharapkan kepada para guru agar memperhatikan anak-anak selama berada di dalam lingkungan sekolah. Selain itu, kehadiran Polri ditengah masyarakat juga sebagai Polisi sahabat anak menanamkan sikap disiplin dan rajin belajar serta untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.