Home / BHABINKAMTIBMAS / Tolak Berita Hoax dan Jaga Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Anjangsana ke Kelompok Pelayan

Tolak Berita Hoax dan Jaga Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Anjangsana ke Kelompok Pelayan

Bhabinkamtibmas Kel. Moti Kota Aipda Ibrahim Yusuf melaksanakan Anjangsana sekaligus bersilahturahmi di Kelompok Nelayan Tangkap Pajeko “Tuanane” bertempat di Lingkungan RT 004 RW 02 Kel. Moti Kota Kec. Moti. (Jumat, 13/4/2018).

Pada kesempata tersebut, Bhabinkamtibmas mengingatkan pada saat Melaut agar tetap waspada dan selalu berhati-hati dengan keadaan cuaca yang tidak menentu kadang cuacanya bersahabat namun tiba-tiba bisa sangat ekstrim, Ucapnya.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait dengan Perkembangan informasi tentang Berita Hoax, dan Ujaran Kebencian yang berbau SARA di Media Sosial. Karena dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Tuturnya.

Tambahnya, Bhabinkamtibmas mengajak kepada Kelompok Nelayan agar dapat berperan aktif dalam mendukung dan membantu Kepolisian untuk bersama-sama menghimbau kepada warga masyarakat disekitarnya agar tetap mempererat Tali Silatirahmi, dan selalu menjaga kerukunan antar sesama dan jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang beredar di Media Sosial yang belum jelas kebenarannya, Ajaknya.

“Bhabinkamtibmas juga menghimbau terkait dengan pelaksanaan kegiatan Pilkada Tahun 2018, Mari kita wujudkan Pesta Demokrasi Pilkada Maluku Utara yang Aman, Damai, Sejuk, dan Rukun sehingga Kamtibmas tetap Aman & Kondusif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *