Home / INFORMASI TERBARU / Tingkatkan Kamtibmas di Kelurahan Santiong, Kapolsek Ternte Utara melaksanakan Sosialisasi

Tingkatkan Kamtibmas di Kelurahan Santiong, Kapolsek Ternte Utara melaksanakan Sosialisasi

Dalam rangka semakin meningkatkan Kamtibmas serta peranan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ketua RT serta RW, Kapolsek Ternate Utara AKP Creato S. Gulo SH, S. IK bersama Petugas melaksanakan kegiatan Sosialisasi bersama masyarakat di Kelurahan Santiong. (Sabtu, 21/4/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ternate Utara menjadi nara sumber. Adapun beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolsek Ternate Utara diantaranya kepedulian RT dan RW untuk memonitor masyarakat pendatang di lingkungan masing-masing, antisipasi perkembangan berita HOAX ditenga-tengah masyarakat dan menyerukan semangat GAMALAMA (gerakan bersama melawan miras dan narkoba).

Khususnya untuk penanganan miras dalam waktu dekat akan dibentuk tim khusus yang tidak hanya melibatkan kelurahan Santiong tapi juga kelurahan Kalumpang.

“Saya selaku Kapolsek akan terus berusaha meningkatkan peranan unsur-unsur yang berpengaruh dalam masyarakat untuk semakin memantabkan stabilitas Kamtibmas. Hal ini harus saya lakukan karena stabilitas Kamtibmas yang mantab tidak bisa dicapai hanya dengan kemampuan Kepolisiab semata tetapi harus didukung oleh setip lapisan masyarakat” ujar Kapolsek Ternate Utara ketika dikonfirmasi terkait dengan kegiatan ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.