Home / INFORMASI SATUAN LALULINTAS / Tingkatkan Disiplin Masyarakat dalam kamseltibcar, Satlantas Polres Ternate Rutin Gelar Pengaturan di Pagi Hari

Tingkatkan Disiplin Masyarakat dalam kamseltibcar, Satlantas Polres Ternate Rutin Gelar Pengaturan di Pagi Hari

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Ternate melakukan kegiatan pengaturan arus lalu lintas rutin di beberapa titik yang sudah di tentukan di Kota Ternate pada hari Jumat,(14/12/18) pukul 07.00 Wit.

Beberapa lokasi yang di tetapkan pada Pengaturan pagi ini yaitu di  Traffic light Kelurahan Jati, simpang empat Tanah Tinggi, simpang empat Kampung Pisang, Traffic light Walikota, depan Bank Indonesia, Traffic light Crisant, depan Saribundo, depan Takoma, simpang empat PLN, depan Dakomib, depan Harmoni, depan Kediaman Waka, depan Pasar Higenis, Traffic light Prima, depan Ternate Mall, depan  Tugu adipura dan Traffic light Siko.

Kasat Lantas AKP Andreas menyampaikanbahwa pengamanan dan pengaturan arus  lalu lintas Pagi hariini dilakukan secara rutin khusus nya di persimpangan Jalan raya, perempatan jalan raya, dan depansekolah Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasikerawanan kemacetan lalulintas dan mengatur kelancaran arus lalu lintas denganharapan para pengguna jalan tidak terhambat aktifitasnya di pagi hari.

“Dengan pengaturan arus lalu lintas dipagi hari ini masyarakat Kota Ternate lebihdisiplin dalam kamseltibcar lantas, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di jalanrayaserta memberikan rasanyaman kepada pengguna jalan raya baik pejalankaki maupun pengendara serta pengemudi kendaraan bermotor,” tutur Kasat Lantas Polres Ternate. (ds). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *