Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Tim Puslitbang Polri Melakukan Penelitian Tentang “Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri” T.A. 2021 Di Wilayah Polres Ternate

Tim Puslitbang Polri Melakukan Penelitian Tentang “Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri” T.A. 2021 Di Wilayah Polres Ternate

Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan Penelitian tentang Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri Tahun Anggaran 2021 di wilayah Polres Ternate dan jajarannya. Senin (22/02/2021)

Tim Puslitbang Polri dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Yasirman dengan tiga anggota tim yaitu Pembina Dwi Irawati, S.S, Penata Tk.I Usman, M.A, dan Penata Muda Tegawati, A.Md. yang didampingi oleh anggota Biro Rena Polda Malut AKP Boedi Suprijono yang disambut langsung oleh Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada S.I.K bersama dengan Para Pejabat Utama Polres Ternate.

Maksud dan tujuan penelitian dari Pusat langsung ke daerah Kewilayahan ini adalah untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan Informasi serta masukan dari Publik terkait dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri, khususnya pada fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas, Binmas dan Sabhara.

Selanjutnya kegiatan tim dilanjutkan dengan mengadakan Focus Group Discussion (FGD) baik kepada para Responden maupun Terhadap masing-masing Fungsi Kepolisian, hal ini dilakukan untuk menguatkan fakta-fakta pelaksanaan Pelayanan, kemudian bisa memberikan timbal balik berupa masukan yang baik sebagai penunjang Tugas Kepolisian dikemudian hari.

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

150 Paket Bansos Diserahkan oleh Kapolres Ternate bersama Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Prov Malut

Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada S.I.K bersama Ketua DMI Prov Malut Bpk. H. Mucsin Saleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *