Home / INFORMASI SATUAN BINMAS / Terkait Aksi Teror di Surabaya, Sat Binmas Sambangi Pemuda Pangkalan Ojeg

Terkait Aksi Teror di Surabaya, Sat Binmas Sambangi Pemuda Pangkalan Ojeg

Humas Polres Ternate – Maraknya pemberitaan tentang aksi Teroris di Kota Surabaya, petuagas dari Satbinmas di Pimpin KBO Binmas IPTU Badir Sapsuha menlakukan Giat Sambang dan Binluh ke pemuda di pangkalan ojek Kelurahan Soa Kec. Ternate Tengah. (Senin, 14/05/2018).

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.iK dimana Petugas Kepolisian tetap Proaktif menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang bertujuan untuk melakukan Pencegahan dan Penagkalan Terhadap Isu Radikalisme, Intoleran serta berita Hoax yang mengarah pada potensi konflik di antara umat beragama yang berdampak pada ganguan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut KBO Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemuda agar selalu menjaga kamtibmas Kota Ternate, dan ciptakan tali silaturahmi yang baik antar sesama warga demi terciptanya kamtibmas menjelang pilkada tahun 2018.
Serta para pemuda untuk selalu waspada dan menjaga diri dari aksi teror yang marak saat ini serta para pemuda tidak melibatkan diri dalam suatu Organisasi yang menentang Ideologi Pancasila dan UUD 1945.

Selanjutnya KBO Binmas mengajak para pengojek untuk peran aktif dalam menjaga kamtibmas di tempat tinggalnya masing-masing, serta tidak mudah terprovokasi terhadap segala bentuk Isu yang menyesatkan serta dapat menghancurkan kesatuan NKRI.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *