Home / INFORMASI TERBARU / Sambut HUT Polisi Wanita Ke-70, Polwan Polres Ternate Bersama Duta Humas dan Puteri Kampus Gelar Anjangsana

Sambut HUT Polisi Wanita Ke-70, Polwan Polres Ternate Bersama Duta Humas dan Puteri Kampus Gelar Anjangsana

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Polisi Wanita Polres Ternate dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita ke – 70, Polwan Polres Ternate bersama menggandeng Duta Humas Polda Maluku Utara dan Puteri Kampus Tahun 2018 menggelar Anjangsana dengan berkunjung ke rumah warga kurang mampu. Sabtu,(01/09/18).

Kegiatan anjangsana dipimpin oleh Aiptu Farida Badillah yang menjabat sebagai Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ternate dengan 34 Polwan Polres Ternate, mengungkapkan bahwa Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke–70 yang akan jatuh pada hari ini tanggal 1 September 2018 sekaligus sebagai bentuk empati, silaturahmi dan wujud kepedulian Polwan Polres Ternate kepada warga Kota Ternate yang kurang mampu.

Polwan Polres Ternate melaksanakan Anjangsana ke 3 warga yang kurang mampu diantaranya kerumah Ibu Murni yang bertempat di RT 01 RW 03 Kel. Maliaro, dilanjutkan ke rumah Ibu Ling Lela Lommandalika bertempat di RT 06 RW 03 Kel. Stadion dan yang terakhir Ibu Sarifah Jafar bertempat di RT 01 RW 01 Kel. Jati.

Adapun bantuan sembako yang di berikan berupa beras, minyak goreng, gula, dan lainnya dan langsung di terima oleh warga yang kurang mampu.

Aiptu Farida menyampaikan bahwa kegiatan Anjangsana dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-70 ini, Polwan Polres Ternate mengundang serta Duta Humas Polda Maluku Utara dan Puteri Kampus 2018 untuk turut serta memeriahkan kegiatan Anjangsana ini.

Anjangsana ini dilaksanakan dengan tujuan selain menyambut HUT Polwan, juga untuk berbagi rasa dan kebahagiaan dengan warga dengan sedikit memberikan bantun kepada warga sekitar yang membutuhkan bantuan dan kepedulian dari Kami.

“Sebelum melaksanakan Anjangsana, kami berkoordinasi dengan beberapa Bhabinkamtibmas Polres Ternate untuk mendatakan warga yang kurang mampu di wilayah binaan mereka . Diantaranya Kel. Maliaro, Jati dan Stadion.” Tutur Aiptu Farida.

Harapan dari kegiatan Anjangsana ini dimana kami bisa sedikit membantu para warga yang kurang mampu dan memberi mereka motivasi serta dorongan “bahwa hidup ini terus berjalan maka selalu bersyukur terhadap apapun yang telah di takdirkan untuk kita, jalani hidup dengan penuh rasa syukur agar apappun beban kehidupan bisa kila lalui. “ ucapnya. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *