Home / BERITA SATUAN BAG OPS / SAMBUT HUT BHAYANGKARA YANG KE-76, POLDA MALUKU UTARA DAN POLRES JAJARAN GELAR DONOR DARAH SERENTAK

SAMBUT HUT BHAYANGKARA YANG KE-76, POLDA MALUKU UTARA DAN POLRES JAJARAN GELAR DONOR DARAH SERENTAK

Menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76. Polda Maluku Utara dan Polres Jajaran yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengelar kegiatan donor darah serentak, Selasa. 07/06/22.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76, dengan mengangkat tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh–Indonesia Tumbuh”.

Kegiatan di ikuti oleh Wakapolda Malut, Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si., Irwasda Polda Malut, PJU Polda Malut, Personil Polda Malut, Anggota TNI dan Badan Intelijen negara (BIN) serta Bhayangkari” ujarnya.

Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil S.I.K saat dikonfirmasi terkait hal tersebut membenarkan bahwa Polda Malut dan Polres jajaran mengelar bakti kesehatan Donor Darah Serentak dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“jumlah pendonor di Polda Malut dan Polres Trnate 186 orang, Polres Tidore Kepulauan 100 orang, Polres Halut 118 orang, Polres Halbar 37 orang, Polres Halsel 122 orang, Polres Haltim 112 orang, Polres Morotai 100 orang, Polres Halteng 109 orang dan Polres Kepulauan Sula 25 orang dengan Jumlah total Pendonor 912 orang” ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan darah yang sudah di donorkan ini akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

“terakhir, Kepada Masyarakat Maluku Utara apabila membutuhkan Darah dapat menghubungi PMI Prov. Malut” Pungkasnya.

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

Kurang dari 24 jam, tim Resmob Macan Gamalama berhasil ungkap kasus pencurian

Kurang dari 24 jam Resmob Macan Gamalama Satreskrim Polres Ternate berhasil menciduk satu orang terduga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *