Home / INFORMASI TERBARU / Pupuk Keimanan dan Ketaqwaan, Polres Ternate Gelar Binrohtal

Pupuk Keimanan dan Ketaqwaan, Polres Ternate Gelar Binrohtal

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepolisian Resor Ternate melaksankan kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang bertempat di Masjid Bhara Imam Polres Ternate hari Kamis,(7/02/19) pukul 09. 00 Wit.

Kegiatan binrohtal ini dilaksanakan setelah personil Polres Ternate melaksanakan apel pagi. Dan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Ternate AKP Mansur S. Putra dengan membacakan surat Yasin secara bersama-sama.

“Program rutin Kamis Binrohtal ini sebagai wadah untuk memupuk keimanan serta ketaqwaan kepada Allah dan membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat diharapkan akan lebih baik,” tutur AKP Mansur.

Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK mengatakan bahwa Melalui kegiatan binrohtal ini diharapkan personil Polres Ternate dapat meningkatkan imam dan taqwa mereka secara pribadi guna terwujudnya Polri yang professional, moderen, humanis dan terpercaya.

Kapolres juga mengharapkan dengan diselenggarakannya program Binrohtal ini bisa menjadi wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis sehingga citranya dimata masyarakat akan menjadi lebih baik. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published.