Home / Uncategorized / Puluhan sopir angkot di Ternate Terima bantuan dari Polda Maluku Utara

Puluhan sopir angkot di Ternate Terima bantuan dari Polda Maluku Utara

 

Setelah sebelumnya Kapolda Maluku Utara membagikan bantuan sosial secara simbolis kepada para komunitas-komunitas yang ada di Maluku Utara, kini Polda melalui Dit Intelkam kembali membagikan puluhan bantuan sosial kepada para sopir angkot. Senin (5/9)

Bantuan sosial yang diserahkan kepada puluhan sopir angkot yang ada di Kota Ternate tersebut diserahkan oleh Dir Intelkam, Dir Lantas, Dir Reskrimsus dan Kabidhumas Polda Maluku Utara yang dilaksanakan di Kantor Dit Intelkam, Kelurahan Takoma Ternate.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, S.I.K, yang turut dalam kegiatan tersebut saat di wawancarai menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan Baksos di Polda tadi pagi dalam rangka membantu masyarakat terdampak pasca kenaikan Harga BBM Subsidi.

“Ada 50 Paket yang kami serahkan kepada sopir angkot yang ada di Kota Ternate, harapannya bantuan ini dapat sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari mereka” Ujarnya

Kabid juga menyampaikan bahwa, Polda Maluku Utara dan Jajarannya akan terus memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat Maluku Utara yang terdampak pasca kenaikan harga BBM.

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

Pimpin Pelantikan Pengurus Daerah PP Polri Maluku Utara, Kapolda : Berikan Karya terbaik dan Kontribusi Positif di Masyarakat

Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, pimpin pelantikan Pengurus Daerah Persatuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *