Home / Uncategorized / POTRET PENGAMANAN KEDATANGAN KONTINGEN STQ NASIONAL XXVI DI PELABUHAN A.YANI TERNATE

POTRET PENGAMANAN KEDATANGAN KONTINGEN STQ NASIONAL XXVI DI PELABUHAN A.YANI TERNATE

Dalam rangka memberikan rasa aman kepada Kontingen STQ Nasional yang baru saja selesai melaksanakan Seleksi Tilawatil Qur’an Tingkat Nasional di Provinsi Maluku Utara Sofifi, Polda Maluku Utara memberikan pengamanan ketat kedatangan Kontingen STQ di ternate yang akan kembali ke daerah asal masing-masing, bertempat di Pelabuhan A. Yani Ternate, Kamis (21/10)

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H, saat di konfirmasi terkait dengan pengamanan kepulangan Kontingen STQN ke XXVI ke Daerah asal masing-masing, ia menjelaskan bahwa, “Polda memberikan pengamanan ketat guna memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi kontingen”

“Ada 4 Provinsi Kontingen yang tiba di Pelabuhan A. Yani Kota Ternate dari Pelabuhan Guraping Sofifi yang akan kembali ke daerah asal masing-masing, yaitu Provinsi Sumbar 24 Orang, Provinsi Kepri 27 Orang, Provinsi Kalsel 24 Orang, dan kontingen dari Provinsi Banten 25 Orang”

Lanjutnya, dalam pengamanan ini melibatkan Anggota Polair Polda Malut, Polsek A. Yani, Pers Pam Pelabuhan A. yani, Satgas Covid-19 A.yani, KPLP dan Satpol PP

“Setelah dari pengamanan Kontingen STQN di Pelabuhan A. Yani, Personel Pengamanan langsung melakukan pengawalan kontingen ke Tempat Istrahat/ hotel yang telah di sediakan panitia STQN dengan mengunakan BUS, dan dilakukan pengawalan ke bandara , Sebelum kembali ke Daerah Asal Masing-masing”

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

Menjadi Irup Hari Pahlawan di SMK 2, Kapolres Ternate Ingatkan Pentingnya Vaksin Covid 19

Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada, S.I.K memimpin upacara Hari Pahlawan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *