Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Polwan Polres Ternate Gelar Bakti Sosial dan Anjansana Dalam Rangka HUT Polwan Ke- 73

Polwan Polres Ternate Gelar Bakti Sosial dan Anjansana Dalam Rangka HUT Polwan Ke- 73

Berbagai kegiatan Bakti sosial dilakukan jajaran Polwan Polres Ternate dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke 73 RI, yang jatuh pada tanggal 01 September mendatang. Setelah sebelumnya melaksanakan Anjansana ke kediaman Purnawirawan Polwan AKBP (P) ESTHER LEFMANUT, kali ini Polwan Polres Ternate yang dipimpin langsung senior Polwan Polres Ternate IPDA FARIDHA BADILLA, IPDA MIRNA ORAMALI,SH dan IPDA NI MADE CHANDRA, STrK menggelar Bakti sosial dengan membagikan 23 Paket Makanan & Minuman CFC, beras 50 Kg, 4 dus mie Instan, Minyak kelapa 40 Liter, Telur ayam 240 butir, 2 dus sabun Detergen, 7 kg Gula Pasir, 2 Dus Pakaian layak pakai , 1 Dus Bahan Makanan dan Kue serta 4 Dus Masker di Panti Asuhan Bahtera Maulana di Kel Moya, Selasa (31/8/2021).

“Giat ini dalam rangka Hari Jadi ke 73 Polwan RI yang jatuh pada tanggal 01 September, besok,” papar Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada, S.I.K

Menurut Aditya, giat tersebut bertema “Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju”.

“Bakti sosial ini diberikan kepada panti Asuhan Bahtera Maulana, semoga bermanfaat, di tengah Pandemi Covid 19” ucapnya.

“Polwan adalah srikandi- srikandi terbaik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Kegiatan seperti ini adalah sebuah bukti manifestasi pelayanan Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dalam mendukung Transformasi Polri Menuju Presisi,” tegasnya.

Aditya mengatakan, hari ulang tahun Polwan yang diperingati setiap 1 September diharapkan menjadi momentum bagi Polwan di seluruh Indonesia untuk berprestasi serta bersaing dalam pelaksanaan tugas juga darma baktinya kepada Institusi Polri.

“Selain melecut semangat untuk berprestasi, momentum Hari Jadi Polwan ke 73 tahun ini juga kami menekankan kepada Polwan Polres Ternate, untuk terus meningkatkan kepedulian sosial guna membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita di tengah Pandemi Cavid-19 ini,” tuturnya.

“Semoga Polwan kedepannya lebih profesional, disiplin dalam membantu mewujudkan tugas pokok Polri menjaga kamtibmas yang kondusif serta menciptakan masyarakat yang produktif. Dirgahayu Polisi Wanita Republik Indonesia, yang Ke 73 tahun. Tetaplah satu barisan untuk Mendukung Transformasi Polri Menuju Presisi,” tandas Aditya.

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

Kapolri Minta Forkopimda Malang Raya Pertahankan Angka Isoter dan Akselerasi Vaksinasi

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *