Home / INFORMASI TERBARU / Polsek Ternate Utara Amankan Ratusan Kantong Miras Tanpa Pemilik

Polsek Ternate Utara Amankan Ratusan Kantong Miras Tanpa Pemilik

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Petugas Piket Polsek Ternate Utara berhasil mengamankan Minuman Keras jenis Cap Tikus yang bertempat di Kel. Sangaji Utara Kec. Ternate Utara. Sabtu, (29/9/18).

Penangkapan Miras ini berawal dari Petugas yang sedang melangksanakan Piket di Mako Polsek Ternate Utara mendapat laporan dari salah satu masyarakat bahwa adanya Miras yang disimpan dalam kardus di KM. Cahaya Nusantara.

Mendapati informasi tersebut, Petugas langsung menuju ke TKP untuk melaksanakan razia dan memeriksa KM. Cahaya Nusantara. Saat tiba di TKP, salah satu Petugas melihat miras tersebut telah dibawah oleh salah seorang laki-laki yang bekerja sebagai Tukang Ojeg.

Kemudian Petugas langsung mengejar pengemudi motor yang membawa 3 kardus Miras tersebut dan mendapati Miras tersebut di buang ke dalam kebun milik warga yang bertempat di Kel. Sangaji Utara.

Karena terduga pelaku melarikan diri, Petugas langsung mengamankan Miras tersebut KE Polsek Ternate Utara dengan jumlah 3 dus sebanyak 101 Miras yang dikemas dalam kantong plastik berukuran 500 ML. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *