Home / INFORMASI TERBARU / Polres Ternate Nobar Film 22 Menit bersama elemen Pemerintah dan Masyarakat

Polres Ternate Nobar Film 22 Menit bersama elemen Pemerintah dan Masyarakat

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate. Film 22 Menit yang kini ditayangkan serentak di Bioskop seluruh Indonesia menyedot atensi masyarakat dan juga Polri. Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK bersama pelajar melaksanakan Nonton Bareng bertempat di Bioskop XXI Jatiland Mall Kel. Gamalama Kec. Ternate Tengah. (Kamis, 19/7/2018).

Dalam melaksanakan Nonton Bareng pemutaran Perdana Film 22 Menit, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK mengajak Pelajar Kota Ternate diantaranya Siswa-Siswa SMA Muhammadiyah, SMK Putra Bahari, SMA N 1 Ternate, SMK N 1 Ternate, SMA Katolik, dan SMA Islam Kota Ternate untuk turut memeriahkan acara pemutaran perdana film 22 menit.

Selain Para Pelajar, Kapolres juga mengajak seluruh Personil Polres Ternate untuk menonton pemutaran perdana Film 22 menit. Nonton Bareng Pemutaran Film 22 menit di bagi dalam 3 waktu, Pemutaran pertama pada Pukul 17.45 WIT di 5 studio yang saksikan oleh seluruh Pelajar yang di undang dalam kegiatan Nobar ini.

Kemudian, pada pukul 19.30 WIT Pemutaran Film kedua disaksikan oleh Walikota Ternate H. Burhan Abdurahman, Dandim 1501 Ternate Letkol Kav. Bambang Sugiarto, SH, MM, M.Tr, Serta Personil Polres Ternate dan Angkatan Laut Ternate

Dilanjutkan Pemutaran Film pada pukul 21.45 WIT disaksikan oleh beberapa Perwira Polres Ternate, Personil Polres Ternate, Awak Media Kota Ternate, serta Masyarakat Kota Ternate

Pesan dan Kesan dari pelajar Kota Ternate setelah menonton Film 22 Menit yaitu dimana film ini sangat menginspirasi tentang tugas Polisi di lapangan. Polisi sebagai Pelindung masyarakat, yang selalu mengutamakan Tugas dari kepentingan Pribadi. Serta mengapresiasi Polri dalam membuat Film ini sebagai pelajaran untuk kita bahwa Terorisme sangat tidak pantas dan harus kita berantas bersama.

Terorisme ini sangat tidak pantas untuk ada di Indonesia, dan para orang agar dapat mendidik dengan baik anak-anak dan jangan sampai terorisme dapat mempengaruhi generasi muda kita.

Dengan diadakanya acara nonton bareng film ini, diharapkan masyarakat Kota Ternate dapat turut serta mengawasi dan mengantisipasi adanya pelaku terorisme di lingkungan sekitarnya. Masyarakat bisa turut serta mengawasi dan mengantisipasi adanya pelaku teroris yang ingin membuat resah di masyarakat. Serta masyarakat tidak perlu takut dengan adanya aksi teror. Karena Rasa takut yang ditimbulkan oleh aksi teror merupakan hal yang diinginkan pelaku teror. (ds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *