Home / INFORMASI TERBARU / Polres Ternate Kembali Genjot Animo Vaksinasi Untuk Masyarakat Kota Ternate

Polres Ternate Kembali Genjot Animo Vaksinasi Untuk Masyarakat Kota Ternate

Polres Ternate terus menggenjot animo masyarakat Kota Ternate untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, dengan berbagai rangkaian kegiatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kota Ternate.

Diketahui, total sasaran yang telah melaksanakan vaksinasi tahap l, II dan III berjumlah 105.636 yang meliputi SDM Kesehatan total vaksin tahap I 2.246 dan vaksin tahap II 1.799, serta tahap III 310, Petugas Publik total vaksin tahap I 22.661 dan vaksin tahap II 15.745, Lansia total vaksin tahap I 1.675 dan vaksin II 1.037, Masyarakat Umum dan Rentan total vaksin tahap I 37.171 dan vaksin tahap II 14.941, sementara Remaja total vaksin tahap I 5.996 dan vaksin tahap II 1.793, ini adalah data update vaksinasi di wilayah Kota Ternate hingga 1 November 2021.

Dari total di atas, Polres Ternate masih terus gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Ternate agar masyarakat bisa terhidar dari virus Covid-19.

Selain itu, dalam memperingati momentum hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada 10 November, Polres Ternate juga melaksanakan vaksinasi yang dibarengi dengan pemberian doorprize bagi para peserta yang mengikuti vaksinasi dosis satu, pelaksanaan kegiatan tersebut mulai dari tanggal 1 November hingga 30 November 2021 yang bertempat di gedung Duafa Center Kota Ternate.

Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada, S.I.K, mengatakan saat ini di Kota Ternate sudah seratus ribu lebih dosis yang telah disuntik mulai dari dosis satu dan dosis dua.

“Total sudah seratus ribu lebih dosis tersuntikkan mulai dari dosis satu dan dua,” kata Kapolres Ternate.

Kapolres katakan, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Ternate agar tidak mempercayai informasi-informasi hoax yang beredar “Ayo, laksanakan vaksinasi agar terhidar dari virus Covid-19,”

About Akbar Hariman Polres Ternate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *