Home / Uncategorized / Polda Maluku Utara Terima Penghargaan Penanganan Tindak Pidana Korupsi Terbaik

Polda Maluku Utara Terima Penghargaan Penanganan Tindak Pidana Korupsi Terbaik

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K. menerima penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam penanganan tindak pidana korupsi terbaik.

Penghargaan yang dilaksanakan di Hotel Bidakarya Jakarta Selatan. Jumat (9/12) pagi tadi diserahkan langsung oleh Ketua KPK Firli Bahuri kepada Kapolda Maluku Utara sebagai bentuk Apresiasi atas prestasi yang ditorehkan.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, S.I.K, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pencapaian tersebut berkat kerja keras dari Penyidik dalam penanganan tindak pidana korupsi sehingga mendapat penghargaan ini. “Pencapaian ini berkat kerja keras penyidik Dit Reskrimsus serta seluruh komponen terkait yang turut serta dalam penanganan tindak pidana Korupsi di Maluku Utara”

“Kami Ucapkan terimakasih kepada KPK, tentunya ini akan kami jadikan sebagai motivasi untuk terus melaksanakan tugas dengan baik, tidak hanya dalam penanganan tindak pidana Korupsi akan tetapi seluruh tugas yang sudah diamanahkan kepada Polri akan kami laksanakan dengan baik”. Ujarnya.

Lanjutnya, Polda Maluku Utara menerima predikat terbaik dalam kategori penyelesaian perkara, kerugian Negara, penyelamatan keuangan Negara, dan perkara yang ditangani.

Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi Polda Maluku Utara, untuk itu kami akan mempertahankan dan meningkatkan terus kinerja sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat serta penegakan hukum sehingga dapat mewujudkan Polri yang Presisi.

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

Pimpin Pelantikan Pengurus Daerah PP Polri Maluku Utara, Kapolda : Berikan Karya terbaik dan Kontribusi Positif di Masyarakat

Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, pimpin pelantikan Pengurus Daerah Persatuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *