Home / INFORMASI TERBARU / Petugas Polsek KP Ahmad Yani Libatkan Para Buruh Dalam Pengelolaan Keamanan

Petugas Polsek KP Ahmad Yani Libatkan Para Buruh Dalam Pengelolaan Keamanan

Humas Polres Ternate – Untuk menjaga stabilitas keamanan yang kondusif dan Kamtibmas serta mendekatkan diri ke masyarakat, anggota sabhara Polsek KP Ahmad Yani Bripka Arif dan Bripka Rustam Aji melaksanakan sambang yang bertempat di area Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani. (Jumat,04/5/2018)

Dalam kegiatan tersebut petugas Polsek Bripka Arif dan Bripka Rustam Aji mengajak buruh selalu memperhatikan keselamatan kerja dan kekompakan dengan penuh persahabatan, ikut dalam pengelolaan keamanan karena keamanan bukan semata mata tanggung jawab Polri. Peka dan perduli perkembangan sosial masyarakat agar tidak terjerumus pada narkoba dan gangguan Kamtibmas yang lainnya. Jelasnya.

Lanjutnya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa dirinya diayomi, dilindungi dan dilayani sehingga permasalahan sekecil apapun yang terjadi di area Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani harus dapat di selesaikan dengan cepat, tuntas dan profesional.

Melalui Kapolsek yang ditemui diruang kerjanya mengharapkan petugas Polsek setiap saat melakukan pengecekan atau melakukan sambang terhadap buruh sekaligus beri pesan kamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Tutup Kapolsek.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.