Home / INFORMASI TERBARU / Personil Polres Ternate, Perketat Pengamanan KPU Menjelang Pilkada Serentak

Personil Polres Ternate, Perketat Pengamanan KPU Menjelang Pilkada Serentak

Humas Polres Ternate – Personil Polres Ternate melaksanakan pengamanan bertempat di Kantor Pemilihan Umum (KPUD). Pengamanan ini dilaksanakan piket 1×24 jam untuk menghindari gangguan Kamtibmas di sekitar Kantor KPUD yang bertempat di lingkungan Dakomib Kel. Kota Baru Kec. Ternate Tengah. (Minggu, 17/6/2018).

Pengamanan Kantor KPUD oleh Petugas Polres Ternate di bawah tanggung jawab piket Aipda Hidayat Kausaha dengan anggota Aipda Salmin Salim, Bripka Zulkifli dan Bripka Abd. Gafur. Teapon.

Petugas pengamanan ini yang disiagakan 1×24 jam demi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada saat menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara 2018. Menghindari terjadi memanasnya situasi politik oleh para pendukung Palon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Aipda Hidayat Kausaha menjelaskan kegiatan pengamanan ini sekaligus melaksanakan Patroli Jalan Kaki di sekitar Kantor KPUD Kota Ternate. “untuk saat ini situasi Kamtibmas Kantor KPUD Kota Ternate dan sekitarnyamasih dalam keadaan aman terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *