Home / BHABINKAMTIBMAS / Pentingnya Peningkatan Manajemen Masjid Al-Fajri Toboko Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Pentingnya Peningkatan Manajemen Masjid Al-Fajri Toboko Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Ternate – Masjid merupakan tempat/sarana ibadah bagi umat Muslim, selain tempat untuk beribadah Masjid juga biasa dijadikan tempat belajar Masjid adalah pusat tersambungnya hati dan jiwa dalam menuju tuhan haqiqi yang dicinta, serta merupakan tempat untuk mendengarkan seruan Allah Yang Maha Pengasih guna menuju kebaikan dan kesempurnaan.

Sebagai salah satu bentuk perwujudan peningkatan pelayanan kepada umat islam di lingkungan Masjid Al Fajri Kel. Toboko-Tanah Tinggi pada khususnya dan seluruh umat islam pada umumnya, maka Pengurus masjid mengadakan kegiatan Rapat Kerja membahas program-program penting seputar permasalahan dan solusi di Masjid Al Fajri.
Rapat ini membahas mengenai persiapan menyambut bulan suci Ramdahan 1439 H dan membahas mengenai laporan pertanggungjawaban kas masjid. Hal tersebut dilakukan karena terdapat isu dari masyarakat mengenai penyalahgunaan anggaran oleh pengurus masjid.
Oleh karena itu, wakil BKM memberikan saran untuk melaporkan kas masjid setiap 3 bulan sekali sehingga tak ada lagi keraguan yang muncul dalam masyarakat. Selaku Kepala desa, Junaidi Teapon, S.H. juga setuju dengan hal tersebut. Ia menambahkan bahwa baiknya setiap permasalahan dapat diselesaikan seara baik-baik dan dimusyawarahkan demi menjaga stabilitas kamtibmas di Kel. Toboko Tanah Tinggi dan sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *