Home / BIODATA BHABINKAMTIBMAS / Peduli Akan Bahaya Penyakit Masyarakat, Anggota Polsek Pulau Moti Sambangi SMAN 09 Berikan Himbauan Kamtibmas

Peduli Akan Bahaya Penyakit Masyarakat, Anggota Polsek Pulau Moti Sambangi SMAN 09 Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Ternate – Dengan berbagai cara selaku Anggota Kepolisian Polsek Pulau Moti untuk lebih dekat dengan warga yang berada di Wilayah hukum Polsek Moti Polres Ternate.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Pulau Moti tersebut, Brigpol Fandy bersama Brigpol Syafrudin yang melaksanakan patroli dialogis di sekitaran Kelurahan Pulau Moti Kota, Kelurahan Tadenas, damn Kelurahan Tafaga.

Pada kegiatan tersebut, kedua personel tersebut menyambangi remaja yang berada di lingkungan Toseha Kelurahan Moti Kota, tak sampai disitu, aksi kedua personel tersebut berlanjut dengan menyambangi SMAN 09 Kota Ternate dan menyambangi bengkel serta warga yang berada di Kelurahan Tafaga.

Dalam sambangnya ini, Brigpol Fandy serta Brigpol rigpol Syafrudin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu menghindari minuman keras, serta saat dalam bekerja selalu utamakan keselamatan jiwa.

” kami selalu menghimbau kepada warga yang kami jumpai agar segera melaporkan ke Polsek Pulau Moti apabila melihat ataupun mendengar adanya gangguan kamtibmas atau terjadi tindak pidana.” ungkap Brigpol Fandy.

[metaslider id=7248]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *