Home / INFORMASI TERBARU / Lagi dan Lagi, Petugas Polsek KP. Ahmad Yani Sita Puluhan Kantong Miras Di atas Kapal

Lagi dan Lagi, Petugas Polsek KP. Ahmad Yani Sita Puluhan Kantong Miras Di atas Kapal

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Dalam rangka pengamanan kedatangan Kapal penumpang KM. Agil Pratama dari Pelabuhan Manado, petugas Polsek KP Ahmad Yani Bripka Rizal, Bripka Zulkarnain, dan Bripka Malik menggelar razia peredaran minuman keras (Miras) di sekitar area Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani. (Selasa, 18/09/2018)

Pam kedatangan kapal penumpang ini ini merupakan kegiatan rutin Polsek KP Ahmad Yani sebagaimana yang sudah di programkan oleh Kapolsek IPDA Rezza M. Fajrin S.T.K.

Selanjutnya Petugas Polsek KP Ahmad Yani melaksanakan pemeriksaan barang bawaan penumpang dan barang tititpan diatas kapal. Dari hasil pemeriksaan petugas Polsek berhasil mengamankan minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus sebanyak 28 kantong yang dikemas dalam dos makanan.

Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK melalui Kapolsek KP Ahmad Yani IPDA Rezza M. Fajrin S.T.K mengatakan bahwa kegiatan pengamanan kedatangan kapal penumpang di Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani ini sendiri bertujuan guna menekan angka Kriminalitas di Kota Ternate yang disebabkan akibat pengaruh Miras. (srn/ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *