Home / INFORMASI TERBARU / kunjungan KBPPP Ke Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani

kunjungan KBPPP Ke Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani

Humas Polres Ternate – Kepala Badan Pengkajian dan Pengembangan Perdagangan (KBPPP) Kasan Muhri menyambangi Pelabuhan Ahmad Yani.(Selasa, 01/4/2018)

Adapun maksud kedatangan kepala KBPPP di Pelabuhan Ahmad Yani untuk melakukan peninjauan ketersediaan bahan pokok menjelang bulan puasa dan lebaran di Pelabuhan Ahmad Yani. Dalam peninjauan tersebut kepala KBPPP didampingi oleh para staf KBPPP, Plt Walikota Ternate Abdullah Taher, GM Pelindo IV Cab.Ternate Jubliadi Patangka, Kapolsek KP Ahmad Yani IPDA Rezza Fajrin S.T.K, Kepala Bank BI Cab.Ternate Dwi Tugas Waliyanto dan Kadis Perindag Provinsi Maluku Utara Asrin Gailea.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut Kepala KBPPP Kasan Muhri membahas tentang kapal peti kemas yang keluar masuk di Pelabuhan Ahmad Yani dan barang – barang yang di ekspor ke luar.

Sementara itu Kapolsek Pelabuhan Ahmad Yani mengatakan bahwa perkiraan kapal yang masuk di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate sebanyak 9 sampai 10 untuk kapal peti kemas dan itu belum termasuk kapal pelni dan kapal tol laut. Tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.