Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Terjun Langsung Pantau Pengamanan Kotak Suara

Kapolres Ternate Terjun Langsung Pantau Pengamanan Kotak Suara

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK mengecek langsung Petugas yang melaksanakan Pengamanan Kotak Suara yang bertempat di Kantor KPU Provinsi. Sabtu, (20/10/18).

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Kantor KPU Provinsi Maluku Utara yang bertempat di Kel. Kota Baru Kec. Ternate Tengah, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK melaksanakan pengecekan pola pengamanan di kantor KPU Provinsi.

Pengecekan ini dilaksanakan guna mengetahui dan mengecek secara langsung sejauh mana kesiapan pengamanan yang dilaksanakan oleh Petugas Pengamanan Kotak Suara baik Polres Ternate maupun Petugas Polda Maluku Utara dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan PSU Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara.

Dalam pengecekannya, Kapolres Ternate memberikan beberapa arahan kepada Petugas bahwa untuk pelaksanaan waktu istrahat selama piket berlangsung agar diatur dengan baik sehingga tugas pengamanan tetap berjalan dengan baik, Kotak Suara yang berada di Kantor KPU Provinsi ini agar tetap dijaga dengan baik sampai dengan pelaksanaan pleno berlangsung.

“Polres Ternate akan pertebal Petugas dalam hal pengamanan Kantor KPU Provinsi sampai dengan berlangsungnya sidang pleno pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara”. Jelas Kapolres. (ds).

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.