Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Kapolres Ternate Terima Penghargaan BMN dan PNBP Terbaik Tahun 2020

Kapolres Ternate Terima Penghargaan BMN dan PNBP Terbaik Tahun 2020

Polres Ternate meraih penghargaan Pemanfaatan BMN dan Kontribusi PNBP Terbaik Tahun 2020. Penghargaan itu di terima oleh Polres Ternate di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Ternate.

 

Penyerahan Penghargaan Tersebut oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara, Aloysius Yanis Dhaniarto  kepada Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada, S.I.K.

 

Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada, S.I.K, mengatakan keberhasilan penghargaan Pemanfaatan BMN dan Kontribusi PNBP Terbaik  berkat kerja keras keras seluruh anggota dan operator dalam mengelola, memelihara dan merawat barang maupun gedung yang ada dipolres dan polsek jajaran.

 

“Penghargaan ini atas kinerja yang optimal dalam mengelola BMN dan Kontribusi PNBP , semoga dengan pemberian penghargaan ini kedepan dapat memotivasi untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas kinerja dalam pengelolaan BMN dan Kontribusi PNBP,” ujarnya.

 

“Saya berharap dengan adanya pemberian penghargaan tersebut pengelolaan BMN dan Kontribusi PNBP kedepan menjadi lebih baik, sehingga termotivasi untuk lebih meningkatkan kinerja personel Polri dengan dukungan fasilitas Negara,” katanya.

 

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

Satlantas Polres Ternate Pertibkan Parkir Liar.

Ternate- SatLantas Polres Ternate melaksanakan patroli di depan pasar Barito, giat penertiban lalu lintas berupa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *