Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate menerima siswa Latihan kerja ( Latja ) SPN Polda Maluku Utara

Kapolres Ternate menerima siswa Latihan kerja ( Latja ) SPN Polda Maluku Utara

Sebanyak 78 personil siswa Latja Diktuk BA Polri angkatan 46 tahun 2021 dari SPN Polda Maluku Utara diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Ternate AKBP Aditya Laksimada, S.I.K, Rabu (1/12/2021).

Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada, S.I.K mengatakan sebanyak 78 personil Siswa Diktuba Polri angkatan 46 tahun 2021, SPN Polda Malut melaksanakan latihan kerja di Polres Ternate selama 10 hari kerja.

“Saya mengharapkan kepada para siswa Latja agar tetap menjaga kebersihan lingkungan maupun pribadi masing-masing, Jangan ada yang membuat pelanggaran sekecil apapun selama melaksanakan Latja di polres Ternate serta manfaatkan waktu Latja yang singkat ini untuk lebih memperdalam ilmu kepolisian,” katanya.

“Para Siswa selain belajar mengenai fungsi Kepolisian, juga harus belajar solidaritas dan hubungan dengan Masyarakat, kemudian Siswa juga harus lebih luas dan cerdas serta mampu belajar IT, bahasa dan komunikasi,” pungkasnya.

Perwira Pendamping Siswa Latja Iptu Arfan Rumakat, SH atas nama SPN Polda Maluku Utara mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Ternate yang telah menerima siswa Latja angkatan 46 SPN Polda Maluku Utara untuk diberikan pembinaan, pembimbingan guna mentransfer ilmu kepolisian kepada Siswa Latja selama melaksanakan tugas Latja di polres Ternate.

Leave a Reply

Your email address will not be published.