Home / INFORMASI BAGIAN PERENCANAAN / KAPOLRES TERNATE HADIRI UPACARA PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA PROVINSI IV MALUKU UTARA 2022

KAPOLRES TERNATE HADIRI UPACARA PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA PROVINSI IV MALUKU UTARA 2022

Kapolres Ternate Bapak AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., Menghadiri Acara Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Maluku Utara 2022, kegiatan tersebut digelar di Lapangan Nanga Lamo, Kelurahan Salero Kota Ternate Utara, Minggu (28/8/2022).

Kapolres Ternate mengatakan, Poprov IV Malut tahun 2022 ini terdiri dari Seribu tiga ratus empat puluh empat (1.344) atlet, Empat ratus tujuh puluh (470) orang official dan Empat ratus ribu (400) orang perangkat pertandingan dari delapan kabupaten/kota yang ada di Maluku Utara.

“Dari 1334 atlit dan 470 official ini, akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik, di 24 cabang olahraga yang akan di pertandingkan.” Ujar Kapolres.

“Sebuah kebanggaan menjadikan Kota Ternate sebagai tuan rumah Porprov IV Malut 2022 “. Lanjutnya.

Selain itu, Kapolres berharap Ternate menjadi tuan rumah yang baik karena itu ia meminta dukungan kepada semua masyarakat Kota Ternate, tidak hanya kepada atlit Kota Ternate tetapi juga tamu Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku Utara.

About Hariman Polres ternate

Check Also

Buka Rakernis Brimob, Kapolri: Amankan Agenda Nasional Hingga Internasional

Semarang – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Korps Brigade Mobile …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *