Home / INFORMASI TERBARU / Jelang Pilkada Malut, Kapolres Ternate Pimpin Apel Pergeseran Petugas Pengamanan TPS

Jelang Pilkada Malut, Kapolres Ternate Pimpin Apel Pergeseran Petugas Pengamanan TPS

Humas Polres Termate – Menjelang Pemungutan Suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara tahun 2018, Kepolisian Resor Ternate melaksanakan Apel pagi pergeseran Petugas di beberapa TPS yang berada di Kota Ternate bertempat di Lapangan Apel Mapolres Ternate Kel. Takoma Kec. Ternate Tengah. (Jumat, 22/6/2018).

Apel pergeseran Petugas dipimpin langsung oleh Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK yang dihadiri seluruh personil Polres Ternate yang terlibat dalam pengamanan TPS di Kota Ternate.

Dalam arahannya, Kapolres Ternate mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut dalam apel pengecekan kesiapan pengamanan TPS sekaligus dengan pergeseran ke TPS yang telah di tetapkan dalam Surat Perintah.

Kapolres Ternate menyampaikan bahwa telah menekankan kepada seluruh jajarannya untuk mengawal ketat dan mengamankan seluruh logistik Pilkada dan saat berlangsungnya pemungutan suara.

“Apel pengecekan kesiapan dan pergeseran ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan Petugas nantinya saat melaksanakan pengamanan, saya juga berharap agar masing – masing pribadi yang terlibat nantinya di dalam pengamanan TPS dapat menjaga diri baik kesehatan maupun keselamatan masing – masing “ujar Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *