Home / INFORMASI TERBARU / GENJOT VAKSINASI, WAKAPOLDA MALUT SOSIALISASIKAN VAKSINASI BAGI PELAJAR SD NEGERI 11, 12 DAN 13 TANAH TINGGI KOTA TERNATE

GENJOT VAKSINASI, WAKAPOLDA MALUT SOSIALISASIKAN VAKSINASI BAGI PELAJAR SD NEGERI 11, 12 DAN 13 TANAH TINGGI KOTA TERNATE

Dalam rangka percepatan Vaksinasi Wakapolda Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto M.Si pagi tadi Melaksanakan Sosialisasi dan Peninjauan Vaksinasi Covid-19 bagi Pelajar bertempat di SD Negeri 11, 12, 13 Tanah Tinggi Kota Ternate, Jumat (1/3).

Sosialisasi dan Peninjauan tersebut Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto M.Si didampinggi Irwasda Polda Malut Kombes Pol. Eko Trisnanto, dan Dir Binmas Polda Malut kombes Pol Dicky Aryanto yang turut dihadiri oleh Kepala Sekolah, guru serta beberapa Murid.

Dalam penyampaiannya Wakapolda mengatakan Sekedar informasi kepada adik adik bahwa di Kota Ternate telah masuk Covid varian terbaru yaitu Omicron, untuk mencegah itu semua agar kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta wajib melaksanakan vaksinasi.

“Vaksin harus terus kita tuntaskan dan kejar yang masih rendah. Kita harus bergandengan tangan untuk menghadapi ini,” pungkasnya

Lebiha lanjut, Wakapolda mengharapkan untuk SD Tanah Tinggi dapat menjadi contoh dan dapat memotori percepatan Vaksinasi anak di Kota Ternate.

Terakhir, jenderal bintang satu mengucapkan terimkasih kepada Kepala Sekolah, guru serta adik-adik yang sudah hadir.

Terpisah, Kabidhumas Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil S.I.K mengatakan polri akan terus memberikan edukasi dan sosialisasi pentingnya vaksin kepada masyarakat karena saat ini vaksin merupakan upaya terbaik untuk melawan Virus Covid-19.

“Kegiatan Sosialisasi ini merupakan kepedulian Polri dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19 untuk itu kepada masyarakat Maluku Utara mari torang ikut vaksin, Vaksin aman dan Halal” himbau Kabidhumas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.