Home / INFORMASI TERBARU / Di Bawah Pengaruh Miras dan Melakukan KDRT, Salah Satu Warga Di Amankan Mapolres Ternate

Di Bawah Pengaruh Miras dan Melakukan KDRT, Salah Satu Warga Di Amankan Mapolres Ternate

Humas Polres TernateIPTU Muda Pakalesy dan 2 anggotanya membantu warga sekitar untuk menyelesaikan permasalaha Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan melakukan mediasi terhadap permasalahan yang terjadi, di bawah pimpinan bertempat di Posko Operasi Ketupat Jatiland Mall Kel. Gamalama Kec. Ternate Tengah. (20/6/2018).

Saat melakukan pengamanan di Posko, IPTU Muda dan anggotanya di datangi warga dengan mengadukan suaminya yang melakukan pemukulan di bagian wajah sehingga mengalami luka memar, dengan adanya laporan IPTU Muda memerintahkan Anggotanya untuk mengamankan pelaku. Permasalahan yang terjadinya antara suami istri ini dikarenakan suaminya dibawah pengaruh Minuman Keras.

Setelah diamankan, Petugas melakukan penggeledahan di kendaraan pelaku dan menemukan 1 botol Miras jenis Cap Tikus berukuran 8ml dan satu buah senjata tajam jenis badik atau keris.

Kemudian pelaku dan barang bukti langsung diamankan oleh Petugas ke Mapolres Ternate, demi menghindari terjadinya gangguan keamanan di sekitar wilayah Jatiland Mall karena pelaku di bawah pengaruh Minuman Keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *