Home / INFORMASI TERBARU / Cegah Laka Lantas, Anggota Polsek KP3 Ahmad Yani Giatkan Gatur Sore

Cegah Laka Lantas, Anggota Polsek KP3 Ahmad Yani Giatkan Gatur Sore

Polres Ternate – Polsek KP3 Ahmad Yani untuk mengantisipasi kerawanan kecelakaan Lalu Lintas dalam rangka memberikan Pelayanan Prima Kepolisian di tengah aktivitas para supir truk yang hendak beroperasi di Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani, utamanya yang menggunakan jalan raya, dan sebagai salah satu bukti kepedulian pihak Kepolisian kepada pengguna jalan lainnya dengan melaksanakan pengaturan Lalu Lintas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh petugas Polsek KP3 Ahmad Yani, Bripka Gusman yang melaksanakan Pengaturan arus Lalu Lintas di depan Pelabuhan Ahmad Yani.(Kamis, 18/4/2018)

“Pengaturan Lalu Lintas kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna jalan lainnya dan para supir truk yang kegiatannya meliputi, pengaturan Lalu Lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan Lalu Lintas”. Jelas Bripka Gusman

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek KP3 Ahmad Yani, IPDA Andri Kurniawan S.I.K yang di konfirmasi di ruang kerjanya.

Kegiatan pengaturan arus Lalu Lintas dan pengamanan sudah menjadi rutinitas Petugas Polsek KP3 Ahmad Yani, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para supir truk, maupum pengguna jalan lainnya. Tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.