Home / INFORMASI SATUAN LALULINTAS / Cegah Covid-19, Polres Ternate Wajibkan Pemohon SIM Patuhi Protokol Kesehatan

Cegah Covid-19, Polres Ternate Wajibkan Pemohon SIM Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Ternate secara disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap kegiatan maupun pelayanan. Seperti halnya Satlantas Polres Ternate saat melakukan pelayanan penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan, Rabu (13/01/2021).

Kasatlantas Polres Ternate AKP Setiaji M. Nur Atmojo, S.I.K melalui Kasubbaghumas Polres Ternate Ipda Wahyuddin mengatakan, penerapan protokol kesehatan tersebut sesuai dengan anjuran pemerintah dan Perwalikota Ternate yang harus dipatuhi sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dan mencegah resiko penularan Covid-19.

“Masyarakat yang ingin mengikuti pelayanan penerbitan maupun pembuatan SIM wajib menggunakan masker dan menjaga jarak fisik, serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan,” Jelas Kasubbaghumas Polres Ternate.

Selain kepada masyarakat, para petugas pun juga wajib untuk mematuhi hal tersebut, terlihat dengan penataan ruang dan menggunakan masker serta pembatasan kontak fisik, selain itu juga rutin melakukan sterilisasi ruangan.

“Ini merupakan wujud pencegahan penularan virus corona saat beraktifitas sehari-hari, semoga hal ini dapat menjadi contoh dan diterapkan pada seluruh layanan masyarakat di Kota Ternate,” Pungkas Kasubbaghumas Polres Ternate.

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

Peringati Hari Kartini, Bhayangkari dan PT Grab Menandatangani MoU Digitalisasi UMKM se-Indonesia

Bhayangkari dan PT Grab Teknologi Indonesia menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) terkait dengan digitalisasi pasar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *