Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Bersama Forkopimda, Kapolres Ternate Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-76 Di Halaman Kantor Walikota Ternate

Bersama Forkopimda, Kapolres Ternate Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-76 Di Halaman Kantor Walikota Ternate

Pemerintah Kabupaten maluku utara menggelar Upacara Bendera peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 76 yang digelar di Halaman Kantor walikota , Selasa (17/08/21) pagi.

Dengan mengusung tema ” Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh “, Sub Tema ” Dengan Semangat Proklamasi Kemerdekaan RI, Kita Satukan Tekad Mewujudkan Pembangunan Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan Menuju ternate Tangguh, ternate Tumbuh ” DR. M Tauhid Soleman, bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Jajaran Muspida kota Ternate dan juga instansi terkait seperti TNI dan Polri hadir langsung mengikuti kegiatan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan. RI Ke 76.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut, dilaksanakan dengan protokol kesehatan karena digelar di tengah Pandemi Covid-19.

Dengan mengenakan Pakaian Dinas Upacara serta tongkat komando, Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada S.I.K. terlihat gagah dan berwibawa berdiri tegak menghadiri upacara peringatan hari kemerdekaan RI Ke 76 dengan aman dan lancar.

Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada S.I.K , mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-76.

“Kami Kepolisian Resor Ternate mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 kita bersinergi dalam kerja nyata Untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” ucap Kapolres selepas upacara.

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

Jelang Hari Bhayangkara ke 76 Sat Narkoba Polres Ternate kembali Amankan 1 Pengedar Narkoba

Menjelang hari Bhayangkara 76, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Ternate kembali mengungkap peredaran Narkoba Jenis …

Leave a Reply

Your email address will not be published.