Home / BHABINKAMTIBMAS / Antisipasi Keributan, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola

Antisipasi Keributan, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mayau dan Kelurahan Lelewi Aipda Fandy Hasan melaksanakan Seremonial dan Pembukaan Turnamen Bola Kaki dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda Ke-94 oleh Pemuda KNPI Kecamatan Pulau Batang Dua. Minggu (09/10/2022).

Bhabinkamtibmas mengatakan, pengamanan tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kamtibmas selama berjalannya turnamen.

“Kita harus mendukung pelaksanaan pertandingan ini dengan rasa aman dan nyaman yang dapat dirasakan masyarakat Kecamatan Pulau Batang Dua selama berjalannya turnamen ini,” kata Aipda Fandy Hasan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam pertandingan sepak bola agar mendukung pelaksanaan turnamen ini dengan sportifitas.

“Junjung tinggi sportifitas serta selalu mentaati Protokol Kesehatan selama kegiatan pertandingan berlangsung,” ucap Aipda Fandy Hasan.

About Hariman Polres ternate

Check Also

Pimpin Pelantikan Pengurus Daerah PP Polri Maluku Utara, Kapolda : Berikan Karya terbaik dan Kontribusi Positif di Masyarakat

Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, pimpin pelantikan Pengurus Daerah Persatuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *