Home / INFORMASI SATUAN BINMAS / Antisipasi Aksii Teror, Petugas Satbinmas Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada Jamaah Mesjid.

Antisipasi Aksii Teror, Petugas Satbinmas Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada Jamaah Mesjid.

Humas Polres Ternate – Anggota Satuan Binmas di pimpin KBO Sat Binmas Iptu Badir Sapsuha melaksanakan Sholat Zuhur berjamaah di Mesjid Fathil Huda lingkungan Koloncucu Kelurahan Toboleu Kec. Ternate Utara. (Seni , 14/05/2018)

Setelah melaksanakan sholat Zuhur berjamaah Petugas dari Sat Binmas bersilaturahmi dengan para jamaah sholat zuhur di dalam mesjid Fathil Huda. Dalam kesempatan tersebut KBO Sat Binmas "menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak para tokoh agama dan jamaah, agar tidak mudah percaya dengan segala bentuk berita Hoax, Isu Sara dan Ujaran Kebencian.".

KBO Satbinmas juga menyampaikan kalau di dalam Mesjid jangan berbicara politik karna dapat membuat perpecahan antara masyakat. " Mesjid adalah tempat untuk kita beribadah dan tempat menyatukan hubungan yang baik antar sesama Muslim bukan tempat untuk berpolitik. Kata KBO Binmas.

Selain KBO Binmas, Kanit Bintibmas AIPTU Sahrudin. Hi Ahmad juga menghimbau dan mengingatkan para jamaah dan pemuda mesjid untuk tidak terlibat atau mengikuti Organisasi Paham Radikal yang bertentangan dengan Ideologi Pancasila yang merupakan dasar dari Negara Indonesia.

Kanit Bintibmas juga mengajak para jamaah untuk selalu waspada terhadap serangan/ aksi teror dari teroris di wilayah Kota Ternate, yg berniat untuk memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI. Tutup Kanit Bintibmas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *