Home / INFORMASI TERBARU / Amankan Pleno KPUD, Polres Ternate Kerahkan Ratusan Petugas

Amankan Pleno KPUD, Polres Ternate Kerahkan Ratusan Petugas

Humas Polres Ternate – Pelaksanaan Pleno KPUD Kota Ternate, Kepolisian Resor Ternate menurunkan Petugas untuk mengamankan kegiatan Pleno yang bertempat di Gamalama Ballroom Grand Dafam Hotel Kel. Jati Kec. Ternate Selatan. (Rabu, 4/7/2018).

Sebelum melaksanakan pengamanan, Petugas melaksanakan Apel Pagi di lapangan Gamalama Ballroom Grand Dafam Hotel yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Ternate Kompol Jufri Dokumalamo.

Polres Ternate menurunkan Petugas sebanyak 386 yang terdiri dari 200 Petugas Polres Ternate dan 186 Petugas dari BKO Brimob dan Dit Samapta Polda Malut. Petugas berseragam dan bersenjata lengkap di kerahkan untuk mengamankan Pleno putusan KPUD Kota Ternate.

Menurut Waka Polres Ternate Kompol Jufri Dokumalamo mengatakan “Petugas kita apelkan pada pukul 07.45 WIT sebelum dimulainya sidang Pleno agar wilayah sekitar Ballroom di sterilkan terlebih dahulu oleh Petugas untuk mengantisipasi terjadinya gangguan yang terjadi menjelang Pleno.

“Saat ini belum ada indikasi kerusuhan Pilkada, Namun Petugas tetap siaga melakukan pengamanan supaya tidak terjadinya keributan antara massa pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur.” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *