Home / INFORMASI TERBARU / Warga Ibu Membawa 40 Miras Diamankan Polsek Ternate Utara

Warga Ibu Membawa 40 Miras Diamankan Polsek Ternate Utara

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Unit Operasional Polsek Ternate Utara berhasil mngamankan Minuman Keras jenis Cap Tikus sebanyak 40 kantong yang bertempat di Kelurahan Dufa-Dufa Kecamatan Ternate Utara pada hari Kamis,(21/02/19) pukul 15.30 Wit.

Penangkapan minuman keras jenis Miras ini berawal saat petugas mendapati informasi dari salah satu warga dufa-dufa yang menyampaikan bahwa ada seorang yang telah menitipkan minuman keras ini di kediaman bapak Amir yang berasal dari Kabupaten Jailolo dengan menumpangi KM. Pelita Harapan.

Mendapati informasi tersebut, Petugas langsung bergerak menuju kediaman bapak Amir untuk mencari tahu kebenaran dari informasi yang di terima, pada saat tiba salah satu tukang ojek hampir mengantar miras tersebut namun sempat di halang oleh petugas.

Keterangan dari pelaku menyampaikan bahwa miras jenis cap tikus ini berasal dari Desa Bataka Kecamatan Ibu Kabupaten Halmahera Barat yang di beli pelaku dengan harga Rp 16.000.00 (enam belas ribu rupiah) perbotol kemudian pelaku menjual kembali dengan harga Rp 20.000.00 (dua puluh ribu rupiah ) perbotol.
Pelaku dengan inisial N (45) tahun warga Desa Bataka Kecamatan Ibu Kabupaten Halbar membawa miras sebanyak 40 Kantong plastik yang terbungkus dengan 2 kantong plastik warna hitam. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *