Home / INFORMASI TERBARU / Wanda Manis, Polwan Polres Ternate Gelar Pengajian Bersama dengan Majelis BKMT Kota Ternate Selatan

Wanda Manis, Polwan Polres Ternate Gelar Pengajian Bersama dengan Majelis BKMT Kota Ternate Selatan

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Polisi Wanita (Polwan) Polres Ternate melaksanakan pengajian rutin bersama dengan para Ibu-Ibu Majelis BKMT Kota Ternate Selatan yang bertempat di Kelurahan Bastiong Kecamatan Ternate Selatan pada hari Selasa,(22/01/19) pukul 14.00 Wit.

Pengajian yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Ternate ini merupakan kegiatan terobosan Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK dengan program Wanda Manis (Polwan Berdakwah Menuju Keluarga Harmonis) dimana Polwan Polres Ternate bekerja sama dengan BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kota Ternate dalam berbagai kegiatan-kegiatan keagamaan.

Kesempatan kali ini, Tim 3 dari Wanda Manis dipimpin Bripka Haslinda bersama 5 anggotanya melaksanakan pengajian yang diawali dengan pembacaan surat Al-Mulk ayat 1 sampai dengan 30 dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadzah Hadija tentang doa sujud tilawah, amal ibadah dan kematian dan Shalat Dzuhur berjamaah.

Selain itu, Polwan Polwan Polres Ternate juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada ibu-ibu tentang Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan juga bahaya minuman keras kepada anak-anak serta pergaulan bebas.

“Dengan sedikit pesan-pesan yang kami sampaikan kepada para ibu-ibu, diharapkan dapat memberikan pandangan dan juga pengetahuan para ibu-ibu tentang KDRT serta pergaulan bebas para anak-anak sehingga dapat di cegah sedini mungkin,” tutur Bripka Haslinda. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *