Home / INFORMASI TERBARU / Wakapolres Ternate menjadi Narasumber Simulasi Konferensi Pers dan Wawancara Cegat

Wakapolres Ternate menjadi Narasumber Simulasi Konferensi Pers dan Wawancara Cegat

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Wakil Kepala Kepolisian Resor Ternate (Waka Polres) KOMPOL Jufri Dukomalamo menjadi narasumber Simulasi Konferensi Pers dan Wawancara Cegat dalam rangka memperingati hari ulang tahun media siber kabarmalut yang Ke-1 Tahun 2018 bertempat di Muara Hotel pada hari Sabtu,(15/12/18) pukul 13.00 Wit.


Dalam simulasi wawancara, Wakapolres Ternate mengatakan Operasi Mantap Brata dimulai sejak tanggal 20 September 2018 yang tertuang dalam Rencana Operasi OMB Tahun 2018/2019 Polres Ternate.
“Polres Ternate akan melaksanakan pengamanan secara pentahapan, mulai dari Tahapan pendaftaran calon pemilih, calon legislatif, capres maupun cawapres,” ucap Waka Polres


Simulasi Konferensi Pers tersebut merupakan bagian dari Workshop dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Kabarmalut.co.id yang bekerjasama dengan Lembaga Penguji Kompetensi Wartawan LSPR.
Hadir juga dalam kegiatan ini Kasat Sabhara Polres Ternate, AKP Hefrizon, S.Kom, S.IK, M.M, Kepala Dinas PU-PR Kota Ternate dan Narjo Usman selaku pimpinan redaksi media kabarmalut.co.id serta wartawan dari media Kabarmalut.co.id yang melaksanakan Uji Kompetensi.


“Kepada seluruh lapisan masyarakat, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, Marilah bersama-sama untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang saat ini kondusif, sehingga Pileg dan Pilpres pada Tahun 2019 nanti dapat terlaksana dengan Aman, Damai dan Sejuk,” tutupnya. (ds). 


Kemudian dilanjutkan dengan pengamanan pentahapan kampanye yang sudah dimulai sejak tanggal 23 september 2018 sampai dengan tanggal 15 April 2019, dengan melibatkan Petugas dalam OMB Polres Ternate sebanyak 541 orang yang merupakan Gabungan Petugas Polres Ternate dan BKO dari Petugas Polda Malut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *