Home / INFORMASI TERBARU / Wakapolres Ternate Jadi Narasumber pada Dialog Publik DPC GAMKI Ajak Gempur Hoax dan SARA

Wakapolres Ternate Jadi Narasumber pada Dialog Publik DPC GAMKI Ajak Gempur Hoax dan SARA

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Wakapolres Ternate KOMPOL Jufri Dukomalamo menghadiri kegiatan Rapat kerja Pengurus Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Ternate dan Dialog Publik yang bertempat di Istana Cafe, Selasa(25/02/2020) pukul 21.00 wit.

Hadir juga pada kegiatan ini Ketua Bawaslu Kota Ternate Kifli Sahlan, S.Pd sebagai Narasumber, Ketua KNPI Kota Ternate Sahroni A Hirto, S.Sos, MA sebagai Narasumber, Ketua DPC GAMKI Kota Ternate Yokpedi Lette dan OKK/UKP Cipayung Plus.

Pada kesempatan tersebut, Waka menyampaikan bahwa Pemilu muncul setelah Reformasi karena merubah yang lama dengan yang lebih baik namun Kultur masyarakat saat ini susah sekali kita rubah karena sejarah kelam Pilkada Malut terlama di Indonesia.

Setiap momentum Pilkada Maluku Utara, masyarakat sudah terbiasa dengan uang dari pada Paslon dan tim sukses untuk itu Pihak Polres Ternate sudah mengantisipasi dengan Satgas Nusantara yang tugasnya meredam setiap isu hoax dan ujaran kebencian serta SARA pada Pilwako.

Ia juga menambahkan bahwa selain itu kami juga melakukan Patroli Cyber dimedia sosial baik di Akun FB, IG dan Twiter terkait dengan postingan yang mengujat kandidat lainnya dan langsung memblokir akun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *