Home / INFORMASI TERBARU / Wakapolres Ternate Hadiri Pembukaan Seminar dan Musyawarah Ke-1 IKW Ternate

Wakapolres Ternate Hadiri Pembukaan Seminar dan Musyawarah Ke-1 IKW Ternate

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Wakapolres Ternate Kompol Jufri Dukomalamo menghadiri kegiatan pembukaan Seminar dan Musyawarah Ke 1 Ikatan Keluarga Waigitan (IKW) Kota Ternate yang bertempat di Kel. Jati Kec. Ternate Selatan hari Sabtu,(04/01/20) pukul 10.00 wit.

Kegiatan pembukaan Seminar dan Musyawarah Ke 1 Ikatan Keluarga Waigitan (IKW) ini mengusung tema Dinamika Peradaban Waigitan di Moloku Kie Raha dengan ketua Panitia Dr. Saiful Ahmad.

Hadir juga pada Seminar ini Walikota Ternate DR. Burhan Abdurahman, SH,MM, Wakapolres Ternate Kompol Jufri Dukomalamo, Asisten 1 Sekda Kota Ternate Muhdar Din M.si, Pembantu Rektor III Sawal Abd Majid, Rektor IAIN Ternate DR. Samlan Hi Ahmad,  Wakil DPRD Provinsi Malut dari Fraksi Gerindra bpk. DR. H. Wahda Z Imam, SH, MM, Jogugu Kesultanan Ternate H. M. Zulkiram Chaierudin, Msi dan para Tokoh Masyarakat, Agama dan sesepuh Waigitang.

Setelah sambutan dari ketua Panitia Dr. Saiful Ahmad dilanjutkan dengan sambutan Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman, SH, MM yang menyampaikan kegiatan ini sangat penting karena merupakan ajang silaturahmi agar bisa saling mengenal antara sesama.

“Alhamdulillah saat ini kel waigitan sudah memulai perjalanan sejarah di negeri ini, mudah-mudahan dalam seminar hari ini kita mempunyai catatan referensi utama untuk kegiatan yang akan datang serta memberikan spiritualitas untuk generasi yang akan datang dan para mahasiswa bisa melakukan penelitian,”tuturnya.

Kegiatan kemudian ditutup dengan Pembacaan doa (ds).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *