Home / INFORMASI TERBARU / Waka Polres Ternate Pimpin Upacara Persemayaman Anggota BA Propam Polres Pulau Morotai

Waka Polres Ternate Pimpin Upacara Persemayaman Anggota BA Propam Polres Pulau Morotai

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Wakil Kepala Kepolisian Resor Ternate memimpin Upacara persemayaman dan pemakaman Almarhum Aiptu Mochtar Hi. Kota, S.Hi, MM yang merupakan Anggota BA Propam Polres Pulau Morotai karena menderita sakit pada hari Selasa,(11/12/18) pukul 13.00 Wit.

Hadir dalam upacara persemayaman tersebut para Perwira Polres Ternate, Anggota Polres Ternate dan Polres Morotai serta satu (1) Pleton Dalmas.

Upacara secara kedinasan Kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada pihak Kepolisian untuk dimakamkan secara kedinasan


Dalam amanatnya, Waka Polres Ternate menyampaikan bahwa Semasa hidupnya Aiptu Mochtar dikenal sebagai pribadi yang bersahaja, disiplin dalam bertugas serta telaten dan bertanggung jawab dan cerdas,”meskipun sekarang almarhum bertugas di Polres Morotai, namun sosok almarhum sangat berjasa banyak di kedinasan Kepolisian khususnya Polres Ternate. Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,” tutur Waka Polres Ternate.

“Kami atas nama seluruh keluarga besar Polres Ternate menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalam nya terutama pada keluarga yang di tinggalkan dan kita sama sama mendoakan semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak sisi Allah,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *