Home / INFORMASI TERBARU / Waka Polres Ternate Jadi Narasumber pada Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu

Waka Polres Ternate Jadi Narasumber pada Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Waka Polres Ternate KOMPOL Jufri Dukomalamo menjadi Narasumber pada Kegiatan Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu antara Bawaslu Kota Ternate, Polres Ternate dengan Insan Pers Kota Ternate, menjelang H-1 Pelaksanaan Pencoblosan dan Perhitungan Suara hari Selasa,(16/4/19) pukul 16.15 wit.

Turut hadir dalam Rakor tersebut adalah Ketua Bawaslu Kota Ternate Kifli S.Pd, Komisioner Bawaslu Kota Ternate Rusly Saraha dan Bapak Sufi SH, Ketua PWI Malut Halik Jokrora, Mewakili Ketua AJI Malut dan para Insan Pers Kota Ternate.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Ternate menyampaikan bahwa insan pers mempunyai peran penting dalam menyampaikan berita-berita terkait pelaksanaan Pemilu 2019, berita dan informasi yang disampaikan pun harus benar dan tidak hoax atau terdapat ujaran kebencian di dalamnya.

Waka Polres Ternate menekankan kepada insan pers Kota Ternate agar dapat membantu Polri dan Panwas dalam mengawasi jalannya pemilu 2019 dan di harapkan kepada insan pers pada saat melakukan pemberitaan secara berimbang. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *