Home / INFORMASI TERBARU / Waka Polres Ternate Hadiri Rapat Jelang Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019

Waka Polres Ternate Hadiri Rapat Jelang Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Wakil Kepolisian Resor Ternate KOMPOL Jufri Dukomalamo menghadiri rapat jelang Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019 di Kantor Direktorat Polairud Polda Maluku Utara pada hari Selasa,(19/02/19) pukul 09.30 Wit .

Rapat yang dilaksanakan ini terkait dengan persiapan dan kesiapan jelang Hari Peduli Sampah Nasional sebagai wujud kepedulian dari instansi kemaritiman dan masyarakat yang sehari-hari bekerja di lingkungan pelabuhan Ahamd Yani Ternate .

Hadir juga dalam rapat ini, Dirpolair Polda Malut Kombes Pol Arif Budi Winova S.I.K M.Si, GM Pelindo Heriyanto, Badan Lingkungan Hidup Yus Karim, Perwakilan KSOP Slamet Iriyadi, Perwakilan Basarnas Ternate Bustamil, Perwakilan Brimob Polda Malut Iptu M. Thenu, Kapolsek KP Ahmad Yani Ternate IPDA Rezza M. Fajrin S.TK, Tkbm Ahmad Yani Hi Rusdy,
Kepala Bea dan Cukai Musafak, Perwakilan Karantina Kesehatan Pelabuhan, Perwakilan PT. Tanto Husen Perera, Perwakilan PT. Spil Dodi dan Perwakilan Alfa Alfi.

Pelaksanaan rapat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi ataupun pendapat dalam membersihkan lingkungan terkait dengan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional 2019 dengan mngusung tema “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai”.

Pada kesempatannya, Waka Polres Ternate menyampaikan bahwa untuk Personil Polres Ternate kami siapkan Petugas dari Satlantas untuk melakukan rekayasa Lalu Lintas dengan menutup jalur di depan Polsek KP Ahmad Yani dan bagian utara depan landmark serta menyiapkan lahan parkir di sekitaran landmark dan Kantor Walikota Ternate.

Akhirnya, dari hasil rapat ini bahwa pada hari Kamis 21/02/19 pukul 07.30 Wit akan dilaksanakan upacara HPSN yang bertempat di area Pelabuhan Ahmad Yani Ternate. Untuk lokasi bersih-bersih juga akan dilaksanakan di sekitar lokasi Pelabuhan dan juga Pantai Falajawa. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *