Home / BERITA SATUAN BAG OPS / UPACARA DAN SYUKURAN HARI BHAYANGKARA KE-74 POLRES DIGELAR DENGAN SEDERHANA

UPACARA DAN SYUKURAN HARI BHAYANGKARA KE-74 POLRES DIGELAR DENGAN SEDERHANA

Ternate.malut.polri.go.id – Kepolisian Resor Ternate menggelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 dengan sederhana, dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Hari Bhayangkara Ke-74 kali ini mengangkat tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif , dengan situasi pandemi Covid-19, Polri melaksanakan Upacara dengan metode Virtual yakni dengan menggunakan sarana Video Conference yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo selaku Inspektur Upacara yang didampingi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si bertempat di Istana Negara, dan diikuti oleh seluruh Satuan Polri ditingkat Mabes Polri, Polda, Polres yang dilaksanakan di masing-masing mako dengan menghadirkan Forkopimda di masing-masing daerah.

Dalam hal ini Polres Ternate melaksanakan Upacara Virtual Hari Bhayangkara Ke-74 di Ruangan TMCC Polres Ternate yang dihadiri oleh Kapolres Ternate AKBP. Aditya Laksimada S.I.K, Walikota Ternate, Dandim 1501 Ternate, Ketua DPRD Kota Ternate, Kajari Ternate, Ketua Pengadilan Negeri Ternate, Ketua Pengadilan Agama Ternate, Wakapolres Ternate dan Kabag Ops Polres Ternate serta diikuti oleh Pejabat Utama Polres Ternate lainnya yang bertempat diruangan berbeda untuk menghindari kerumunan.

Setelah rangkaian Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 selesai, dilanjutkan dengan Syukuran dan pemberian penghargaan kepada tiga anggota polres ternate yang dilaksanakan secara sederhana yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada S.I.K yang dihadiri oleh WakapolresTernate, PJU Polres Ternate, Para Perwira dan perwakilan Bintara Polres Ternate.

Dalam sambutannya, Kapolres Ternate menyampaikan ucapan terimakasih dalam partisipasi Hari Bhayangkara Ke-74 ini dan berharap Polri kedepan semakin baik dan semakin dicintai masyarakat.

“Tidak ada kata lain, Polri ini diciptakan untuk membantu masyarakat dan jangan pernah lupakan itu”.Pesan Kapolres Ternate.

Lanjutnya, Kapolres dalam sambutanya, Pakaian yang kita pakai ini bukan untuk gagah-gagahan tapi pakaian ini kita gunakan untuk membantu masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 mudah-mudahan kedepan lebih sukses dan semakin jaya serta dicintai Rakyat”. Tutup Kapolres.

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

KAPOLRES TERNATE PIMPIN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KASAT NARKOBA DAN KAPOLSEK TERNATE UTARA

Ternate.malut.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Ternate AKBP Aditya Laksimada, S.Ik memimpin upacara Serah Terima Jabatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *