Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Tinjau Vaksin di SMP Negeri 4 Kapolres Ternate Tantang Sekolah Lain

Tinjau Vaksin di SMP Negeri 4 Kapolres Ternate Tantang Sekolah Lain

Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada S.I.K meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di SMP Negeri 4 Kota Ternate, Kamis (23/9/21).

Kapolres Ternate didampingi Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kota Ternate bpk Gunawan Abu Umar, SPd serta yang mewakili Kadis Pendidikan dan kebudayaan kota Ternate bpk Drs. H. Ruslan Mustafa meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di SMP Negeri 4 Kota Ternate.

“Pagi ini saya senang sekali melihat antusias para siswa siswi serta guru dan para orang tua murid.” Ucap Kapolres saat peninjauan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menantang Sekolah – Sekolah yang berada di Kota Ternate agar bisa meniru SMP Negeri 4 agar melaksanakan Vaksinasi disekolah. Kami Pihak Polri siap memfasilitasi pihak sekolah yang akan melaksanakan vaksin, untuk mendatangi sekolah – sekolah yang ingin melaksanakan Vaksin. Ungkap Kapolres.

Disela-sela pelaksanaan Vaksinasi ada seorang siswa kelas VII-4 adik Safka Arthi yang merasa sedih dan sempat menangis karena tidak bisa vaksin karena umur belum sampai 12 tahun.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi di SMP Negeri 4 sebanyak 224 orang, baik dari Siswa siswi, Guru dan orang tua murid.

Kami berterima kasih kepada Kapolres Ternate bersama Jajaran atas inisiatif nya mau mendatangi sekolah kami dalam pelaksanaan pelayanan Vaksin keliling ke sekolah – sekolah. Ucap Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kota Ternate.

“Kita harapkan dengan vaksinasi ini bisa memberikan perlindungan, bisa memberikan proteksi yang maksimal kepada siswa siswi, guru dan masyarakat sehingga kita semuanya bisa beraktivitas seperti biasa,” tutup Kapolres

About Akbar Hariman Polres Ternate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *