Home / INFORMASI SATUAN SABHARA / Tingkatkan Pelayanan dan Cegah Kecelakaan, Satsamapta Polres Ternate Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Tingkatkan Pelayanan dan Cegah Kecelakaan, Satsamapta Polres Ternate Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Arus lalu lintas tampak ramai di pagi hari saat masyarakat kembali ke rutinitasnya, Satuan Samapta Polres Ternate pun hadir ditengah-tengah masyarakat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari pada hari Senin,(18/3/19) pukul 06.30 Wit.

Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan ini bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan arus serta kecelakaan lalu lintas di jam-jam sibuk dimana di titik berdekatan dengan beberapa sekolah, kantor dan perempatan yang merupakan titik keramaian sehingga banyak anak-anak berangkat sekolah dan masyarakat yang melaksanakan aktifitas rutinitasnya di pagi hari.

“Pengaturan arus lalu lintas pagi hari merupakan bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian khususnya Polres Ternate sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar,” tutur Kasat Samapta AKP Hefrizon S.Kom, S.IK, MM. (ds).

Selain pengaturan, keberadaan Petugas Satuan Samapta Polres Ternate juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dan tindak kejahatan jalanan.

Kasat Samapta AKP Hefrizon S.Kom, S.IK, MM mengatakan bahwa anggotanya telah di ploting di setiap titik persimpangan, depan Sekolah dan Perkantoran mengingat pagi hari masyarakat kembali ke rutinitasnya mulai dari berangkat kerja, mengantar anak sekolah dan aktivitas lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *